WEDDING ORGANIZER


Sebuah upacara dan pesta pernikahan yang indah tak lepas dari persiapan yang matang. Pindy Wedding Organizer mempunyai divisi yang dapat membantu  anda dalam menyiapkan hari terindah dalam hidup Anda.
Perlu atau tidaknya sebuah Wedding Organizer tergantung dari beberapa hal seperti ketersediaan tenaga yang berpengalaman untuk mengatur di hari H, informasi yang cukup, waktu untuk mengurus, serta tenaga untuk mengurus persiapan tentunya.
Kami selalu merekomendasikan jasa sesuai kebutuhan. Maka kami menyediakan beberapa paket untuk Wedding Organizer.
  • WEDDING ORGANIZER PACKAGE: 1 HARI KERJA AKAD NIKAH / PEMBERKATAN & RESEPSI PAGI-MALAM/SORE – MALAM/PAGI - MALAM mulai dari Rp. 8.500.000,-

  • Memberikan informasi yang dibutuhkan mempelai baik mengenai vendor ataupun seputar pernikahan.
  • Pekerjaan dan koordinasi dengan mempelai maupun vendor terpilih oleh  mempelai dimulai 2 bulan sebelum hari H. 
  • Membuatkan jadwal acara (rundown) pada hari H.
  • 2x meeting dengan mempelai untuk koordinasi acara.
  • 1x family meeting dengan orang tua dan mempelai, yang bertujuan untuk menyampaikan jadwal acara (rundown) hari H kepada keluarga.
  • 1x technical meeting dengan semua vendor dan mempelai, yang bertujuan untuk menyampaikan jadwal acara (rundown) dan pembagian koordinasi hari H kepada semua vendor dan panitia pernikahan.
  • Menurunkan minimal 6 orang  untuk membantu kelancaran jalannya acara hari H. 
  • Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan acara.



TAHAP PENGERJAAN

  • Membuat konsep
  • Checklist & Rekomedasi Vendor
  • Membuat Rundown Acara
  • Meeting Keluarga 
  • Technical meeting: dilaksanakan kira-kira 14 hari sebelum hari H    ditempat resepsi berlangsung.